Tuesday, October 14, 2008

Maia ga dendam pada Dhani


Dhani sangat keberatan dengan keputusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang mengabulkan permohonan sita harta bersama Maia Estianty. Namun, Maia menolak bila pengajuan sita marital itu karena dia menyimpan dendam terhadap suaminya itu."Saya tidak pernah marah atau pun menyimpan dendam terhadap Mas Dhani. Apapun kelakuan Mas Dhani, dia tetap suami saya. Saya bisa memakluminya," ujar Maia. Maia menegaskan, semua yang dia lakukan itu tidak memiliki maksud apapun, selain untuk kebaikan ketiga putranya."Saya enggak punya maksud apapun dengan masalah sita harta bersama. Yang saya pikirkan cuma masa depan ketiga anakku. Kalau pun nantinya harta itu dijual, itu juga buat anak-anak. Aku ingin mereka bahagia," ungkap wanita asal Jawa Timur ini.Dalam kesempatan itu, pelantun lagu "Ingat kamu" ini berharap persoalan rumah tangganya berakhir baik-baik tanpa harus ada permusuhan.

No comments:

 

Current Fave Song